Dalam Sepekan, Warung Milik Pejabat BPBD Ponorogo Dibobol Empat Kali

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Gembok di warung milik pejabat BPBD Ponorogo dirusak pencuri

jatimnow.com - Sebuah warung kopi di Jalan Cinde Wilis, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo dibobol maling untuk keempat kalinya.

Setyo Budiono, pemilik warung mengaku, dalam sepekan terakhir mulai Senin minggu lalu, warung kopinya sudah dibobol empat kali oleh pencuri. Pertama kali diketahui, gembok di warungnya dirusak dan pelaku berhasil mencuri sejumlah uang.

"Pencurian pertama pelaku mencuri uang di kotak kasir. Pelaku juga membuka lemari dan membuka kaleng yang memang ada uangnya di situ," ujar Budiono, Senin (24/8/2020).

Budiono yang juga menjabat sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Ponorogo ini menambahkan, kejadian kedua pelaku masuk dengan mendobrak pintu belakang warungnya. Namun aksi kedua itu pencuri tidak berhasil mengambil barang apapun.

Aksi pencurian itu terjadi hingga empat kali hingga Minggu (23/8/2020). Budiono menduga maling beraksi dinihari, lantaran warung kopinya baru tutup sekitar pukul 01.00 wib, setiap harinya.

"Kalau total kehilangan uang tunai Rp 600 ribu," tambahnya.

Menurutnya, peristiwa itu sudah ia laporkan ke Babinkamtibmas setempat, dengan harapan keamanan di wilayah tersebut lebih ditingkatkan.

Sementara Kapolsek Babadan, Iptu Yudi Kristiawan mengaku sudah mendapatkan laporan dari Babinkamtibmas. Dia berjanji akan meningkatkan patroli wilayah untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter