jatimnow.com
Golkar Tetap Komitmen Dukung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020

Silaturahmi antara Ketua Golkar Jatim, Sarmuji dan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin

jatimnow.com - Mujiaman Sukirno memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama PDAM Surya Sembada. Dia bakal mendampingi Calon Wali Kota Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Partai Golkar satu dari 8 koalisi partai pengusung menegaskan tetap solid mendukung dan memenangkan Machfud Arifin (MA) dalam Pilwali Surabaya yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

"Sampai sekarang masih solid. Kita belum ada arahan apa-apa dari DPP. Kita tetap Pak MA sampai sekarang," ujar Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, M Sarmuji di sela acara silaturahim dengan Machfud Arifin di kediamannya di Surabaya, Selasa (25/8/2020).

Meski Machfud Arifin telah memilih Mujiaman, profesional sebagai pendampingnya, Sarmuji yang juga anggota DPR RI ini menegaskan bahwa sikap partainya tetap bersama-sama untuk memenangkan Machfud Arifin.

"Sampai sekarang masih Pak MA, belum ada perubahan apa-apa," tegasnya.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin, Miratul Mukminin atau Gus Amik serta Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni itu, Sarmuji kembali menegaskan eratnya persaudaraan serta komitmen mendukung Machfud Arifin.

"Ini pertemuan silaturahim saja. Pertemuan antar sahabat, Pak MA ini senior saya. Senior saya juga di SMA (SMA Negeri 16 Surabaya). Jadi mempererat persaudaraan saja, mempererat komitmen kita sebagai sesama saudara, juga nanti mempererat komitmen kita sebagai pendukung Pak MA," jelasnya.

Loading...

Berita Terkait