3 Bendera Merah Putih di Kampus STIA Bayuangga Kota Probolinggo Raib

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Tiga dari empat bendera merah purih yang dipasang di STIA Bayuangga Kota Probolingo raib

jatimnow.com - Tiga dari empat bendera merah putih yang terpasang di pagar Kampung Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bayuangga, Jalan Slamet Riyadi, Kota Probolinggo raib.

Hilangnya tiga bendera merah putih itu dibenarkan oleh Pembantu Ketua III STIA Bayuangga Kota Probolinggo, Eko Wicaksono. Katanya, hilangnya tiga bendera merah putih itu diketahui pada Senin (24/8/20202).

"Tahunya dari empat bendera merah putih yang dipasang di pagar kampus, hanya tinggal satu saja yang terpasang. Untuk tiga bendera lainnya hilang," ujar Eko, Rabu (26/8/2020).

Eko menyebut, hilangnya tiga bendera merah putih itu diketahui oleh pihak kampus setelah mengecek rekaman kamera CCTV. Hasilnya, tiga bendera itu tampak diambil dua orang, sekitar pukul 03.00 Wib, Senin (25/8/2020).

"Dalam rekaman video CCTV terekam dua orang yang mengambil tiga bendera merah putih itu," jelasnya.

Eko menyayangkan aksi dua orang itu mengambil bendera merah putih yang merupakan bendera Indonesia.

"Apalagi bulan ini merupakan bulan kemerdekaan dengan arahan dan anjuran mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus, warga Indonesia untuk memasang bendera merah putih," tambah Eko.

Meski begitu, lanjut Eko, pihak Kampus tidak melapor ke kepolisian.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter