Ini Kisah di Balik Hilangnya Honda Jazz Dibawa Penggendam

Editor: Narendra Bakrie Budi Sugiharto / Reporter:

Ilustrasi Mobil Honda Jazz

jatimnow.com - Mobil Honda Jazz warna hitam L 1553 AB yang hilang diduga dibawa kabur penggendam belum ditemukan. Pemilik Jazz sudah  melaporkan ke Polsek Pakal, Surabaya.

Mobil milik Kn, warga Surabaya itu diduga lenyap dibawa kabur seorang pria yang hendak membelinya. Korban diduga kena gendam pada sekitar Pk 08.00 Wib, Kamis (1/3/2018) di depan SDN Benowo 1.

"Benar, sedang ditangani Polsek Pakal. Tapi kami membackup penuh pencariannya," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran kepada jatimnow.com.

Dari penelusuran jatimnow.com, Kn awalnya memasang iklan di situs jual beli online untuk menawarkan mobilnya itu pada 11 Februari 2018 lalu. Kemudian pada 28 Februari 2018, seorang laki-laki tidak dikenal mendatangi rumah korban dengan niat membeli mobil itu. Pria ini meminta test drive dengan anak Kn.

Namun, saat itu transaksi gagal. Pria penawar mobil itu urung membelinya. Tapi, keesokan harinya (1/3/2018), Kn menghubungi pria penawar tadi.

Kemudian datanglah pria tersebut ke rumah Kn. Lantas, pria tadi mengajak Kn untuk mengambil uang di BCA. Karena uang itu akan digunakan untuk membeli mobilnya, Kn percaya saja.

Bahkan, Kn meminta agar pria tadi menyopirinya. Karena Kn tidak bisa mengemudikan mobil. Sebelum sampai di ATM, Kn meminta agar pria tadi menunggu di depan SDN Benowo 1, karena Kn menjemput anaknya di sekolahan.

Tapi, saat keluar sekolahan, Kn mendapati mobilnya sudah tidak ada. Kn akhirnya melapor ke Polsek Pakal (bukan Polsek Benowo seperti berita sebelumnya).

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Budi Sugiharto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter