jatimnow.com
Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor asal Gresik Tewas

Polisi tunjukkan lokasi korban tewas bertabrakan dengan truk

jatimnow.com - Nadhimin (59), asal Bedanten, Kecamatan Bungah, Gresik tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk yang tidak diketahui nopolnya di Jalan Raya Desa Banyutami, Kecamatan Manyar, Gresik, Sabtu (29/8/2020).

Kanit Laka Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetyo mengatakan kecelakaan itu berawal ketika Nadhimin yang mengendarai motor Honda Supra nopol L 2431 WN melintas dari arah selatan menuju utara.

Saat berada di Jalan Raya Desa Banyutami, motor Nasdhimin kehilangan haluan dan terlalu ke kanan hingga keluar dari marka jalan.

"Saat itu secara bersamaan ada sebuah truk dari arah utara atau berlawanan juga sedang melintas sehingga tabrakan pun tak terhindarkan," kata Yossy.

Menurutnya, dari olah TKP dan keterangan saksi diketahui jika jarak antara motor yang dikendarai oleh Nadhimin dengan truk terlalu dekat.

"Karena itulah terjadi benturan," ucapnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan Nadhimin tewas di lokasi kejadian. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Loading...

"Kami tidak menemukan truk di lokasi kejadian. Sepertinya selesai menabrak truk langsung melanjutkan perjalanan. Hingga kini kami belum mengetahui identitas truk yang menabrak," pungkasnya.

Berita Terkait