Update

Seorang Pria Meninggal di Warung Soto 'Imam Bonjol'

Editor: Redaksi / Reporter: Budi Sugiharto

jatimnow.com - Sebuah video yang mengabarkan meninggalnya seorang  pria di warung soto daging di Jalan Imam Bonjol, Surabaya beredar, Minggu (30/8/2020). Seorang wanita menangis histeris di hadapan jenazah.

Pada video yang viral itu di Group WhansApp itu pengunggah menyebut sang pemilik yang meninggal dunia.

Wanita berjilbab tersebut terus menangis. Di sekitar warung soto daging yang terkenal dengan sebutan soto 'Imam Bonjol' itu tampak sejumlah petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap.

Dalam video juga terlihat perlengkapan dagangan soto yang berada tidak jauh dari jenazah. Tampak pula sejumlah anggota Linmas, TNI dan polisi serta satu unit ambulans. Mereka kemudian menutupi jenazah pria itu dengan selembar kain jarik.

Kepala BPB Linmas Kota Surabaya Irvan Widyanto membenarkan kejadian itu. Joedianto (55) yang tinggal di Gadel Sari Madya, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan. Tandes itu mempunyai riwayat penyakit jantung.

Menurut keterangan Henry, dirinya saat itu membeli di warung soto daging pada pukul 08.00 Wib.

"Joedianto dan istrinya yang bernama Y Akmal sedang makan di warung soto tersebut," kata Irvan.

Namun, Joedianto yang sedang makan tiba - tiba kemudian jatuh dan tidak sadarkan diri.

"Seketika untuk saksi melapor ke 112," ungkap Irvan.

"Setelah pengecekan dinyatakan meninggal dunia," tambahnya.

 

*Redaksi sebelumnya minta maaf atas kekeliruan yang terjadi.  Sebelumnya redaksi memperkirakan orang yang meninggal adalah sang  pemilik warung soto seperti  yang tertulis pada video yang viral. Redaksi teah merevisinya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter