Selektif, Pelanggan carisayur.com: Gemes Lihat Produk Berkualitas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Aneka ragam komoditi berkualitas carisayur.com

jatimnow.com - Para pelanggan carisayur.com menyebut jika selama ini pelayanan yang diberikan oleh situs belanja online milik Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) memuaskan. Tak hanya kualitas produk, namun dari segi pengiriman dan kemasan dinilai profesional.

Salah satu pelanggan, Fitasari asal Kecamatan Wiyung, Surabaya mengatakan selama ini dirinya merasa puas setelah memesan aneka ragam komoditi dari carisayur.com.

"Bagi saya belanja online itu prioritasnya adalah kualitas dan pelayanan. Kalau soal harga itu nomor dua, yang penting puas," kata Fitasari kepada jatimnow.com, Senin (31/8/2020).

Ia melanjutkan, sebagai ibu rumah tangga dirinya mengutamakan kualitas produk atau komoditi yang akan dikonsumsi oleh keluarganya, terutama bagi anak-anak. Karena itu selama harga yang dibayarnya sesuai dengan kualitas yang didapat maka itu tidak masalah bagi dirinya.

"Kalau bicara komoditi yang akan dikonsumsi tubuh, sebisa mungkin saya selektif terutama kualitasnya. Karena itu menyangkut kandungan nutrisi yang akan diserap oleh tubuh. Jadi komoditi yang akan dikonsumsi keluarga juga harus yang sehat," papar ibu rumah tangga berusia 39 tahun itu.

Selain menilai komoditi yang dipasarkan carisayur.com memiliki kualitas bagus, Fitasari juga mengaku senang dengan pelayanan yang selama ini dilakukan managemen terutama kemasan pembungkus aneka komoditi yang dipesannya.

"Gemes rasanya kalau melihat sayur dan buah carisayur.com dalam kondisi segar dan bersih terbungkus plastik transparan dengan ikatan pita kawat warna-warni. Jadi makin semangat memasak," terangnya.

Sementara penanggung jawab carisayur.com wilayah Surabaya dan sekitarnya, Syaifudin mengatakan kelebihan lain belanja online di ebsite atau aplikasi maka pelanggan akan mendapat beragam komoditi baik sayur dan buah yang berkualitas dan masih segar karena stoknya langsung didapat dari petani yang ada di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

"Kami mendapatkan stok komoditi langsung dari petani yang hasil panennya dijual di PIOS, sehingga kondisi sayur dan buahnya masih segar. Selain itu kami juga selektif supaya pelanggan bisa mendapat belanjaan yang berkualitas," ujar Syaifudin.

Dengan sumber daya manusia (SDM) yang profesional, sayur dan buah segar yang dikelola tim carisayur.com juga sangat terjamin kebersihannya.

"Kami pastikan pelanggan mendapatkan belanjaan yang higienis," tandasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter