Viral Video Pasangan Mesum Disebut di Taman Maramis Kota Probolinggo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Tangkapan layar video pasangan mesum yang beredar

jatimnow.com - Video berisi adegan mesum diduga sepasang kekasih beredar di grup WhatsApp dan Instagram Info Probolinggo. Aksi tidak senonoh itu disebut terjadi di Tanam Maramis Kota Probolinggo.

Dalam video berdurasi 29 detik yang dilihat jatimnow.com, pasangan itu tampak beradegan mesum dengan posisi sang pria bersandar di sebuah tembok. Sedangkan sang perempuan berada di pangkuan pria itu.

Kasatpol PP Kota Probolinggo, Agus Effendi mengaku baru mengetahui video tersebut hari ini, Senin (31/8/2020), setelah viral di media sosial.

"Masalah video tersebut, apakah benar terjadi di Taman Maramis atau bukan, ini masih kita dalami," ujar Agus.

Agus meminta masyarakat agar berperan aktif jika menjumpai warga berbuat tidak senonoh atau melakukan kegiatan asussila di ruang tebuka hijau. Warga diminta melapor ke Satpol PP melalui layanan 112. Sehingga jika ada laporan, pihaknya segera menindaklanjuti.

"Karena tempat tersebut bukan untuk perbuatan tidak senonoh, tetapi untuk kegiatan rekreasi yang sehat," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Agus berjanji akan memasang papan imbauan di ruang terbuka hijau atau taman kota. Agus juga akan lebih meningkatkan lagi patroli di tempat-tempat publik.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait. Jika perlu harus dilakukan pemasangan CCTV. Kami juga akan meningkatkan patroli," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter