jatimnow.com
Pemotor Bawa Bendera Merah Putih Ngebut Sambil Tiduran Diburu Polisi

Tangkapan layar atraksi biker di Pasuruan

jatimnow.com - Polisi menyesalkan atraksi seorang pemotor yang beraksi di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo dengan mengendarai kendaraannya cukup kencang atau ngebut sambil tiduran dengan mengibarkan Bendera Merah Putih.

"Yang jelas itu sangat disesalkan. Karena itu melanggar aturan dan mengganggu keselamatan orang lain di jalan raya," jelas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Achmadi, Selasa (1/9/2020).

Baca juga: Viral Video Pemotor Bawa Bendera Merah Putih Ngebut Sambil Tiduran

Ia meneruskan, pihaknya akan menelusuri siapa biker yang melakukan atraksi itu yang videonya telah viral di WhatsApp itu. Satlantas Polres Pasuruan Kota berjanji akan menindak pemotor tersebut.

"Besok kita telusuri, kita cari orangnya. Kalau ada nanti kita panggil, untuk pembinaan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam video viral berdurasi 30 detik, seorang biker yang sendirian itu terlihat mengendarai motor sambil tiduran di atas motor sambil mengibarkan Bendera Merah Putih.

Untuk mengemudikan motornya, biker itu menggunakan kaki kanan sedangkan kaki kirinya mengangkat helm. Video itu juga diiringi lagu nasional 17 Agustus 1945.

"Ini di Jalan Raya Mangkrengan ini. Itu terlihat ada gapura masuk Kecamatan Lekok," kata Ilham salah satu warga Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Loading...

 

Berita Terkait