Juragan Rongsokan di Mojokerto Tewas Disabet Sabit Mantan Karyawan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Korban yang ditemukan tewas dibawa ke kamar jenazah

jatimnow.com - Seorang juragan rongsokan tewas setelah disabet sabit oleh mantan pekerjanya sendiri di Dusun Sidoduwe, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (1/9/2020) malam.

Korban yakni Sutiman (61), sementara pelaku adalah Hari Mulyono (50) yang tidak lain mantan pekerja dan tetangga sendiri.

Saksi mata Kasmun (54) mengatakan, korban saat itu bermaksud hendak membeli bahan bakar sepeda motornya.

"Tiba-tiba Pak Timan diserang oleh Pak Hari Mulyono. Gara-garanya saya juga tidak tahu, pakai sabit menyerangnya," kata Kasmun.

Ia menambahkan, korban mengalami luka di bagian leher dan dada yang cukup parah dan banyak mengeluarkan darah.

"Setahu saya di leher dan dada. Pak Timan saat itu masih di atas motor tiba-tiba diserang sama Pak Hari Mulyono," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Jetis Kompol Suharyono menjelaskan, untuk motif penganiayaan berujung pembunuhan itu masih dalam pemeriksaan.

"Pelaku sudah diamankan dan untuk motifnya masih dalam pemeriksaan di Polsek Jetis. Pelaku ini mantan karyawan korban," bebernya.

Mantan Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota ini melanjutkan korban mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya.

"Korban mengalami luka bacok di leher, dada dan bagian belakang tubuh korban. Korban meninggal di rumah sakit, apa pelaku mengalami depresi harus itu dijelaskan oleh ahli kejiwaan," pungkasnya.

Lokasi pembacokan kepada korban

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter