jatimnow.com
PDIP Pilih Balon Wali Kota Non Kader, Pendukung Whisnu Sakti Pingsan

Pendukung Whisnu Sakti Buana pingsan di halaman Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya

jatimnow.com - PDI Perjuangan menjatuhkan pilihannya kepada Eri Cahyadi dan Armudji sebagai bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Pantauan jatimnow.com di Kantor DPD PDIP Jatim Jalan Kendangsari, Surabaya, Rabu (2/9/2020). Setelah rekomendasi itu diumumkan, seorang perempuan yang mengenakan kaos bergambar Whisnu Sakti Buana mendadak pingsan.

Pendukung Whisnu Sakti Buana pingsan di halaman Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, SurabayaPendukung Whisnu Sakti Buana pingsan di halaman Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya

Di Kantor DPD PDIP Jatim itu para simpatisan didominasi kaum ibu-ibu mengenakan kaos bergambar putra dari tokoh PDIP (alm) Sucipto, Whisnu Sakti Buana. Setelah pengumuman rekomendasi dibacakan, mereka terlihat lemas bahkan menangis.

Kemudian ada juga seorang perempuan simpatisan dan pendukung Whisnu yang pingsan dan dikerumuni pendukung lainnya yang juga mengenakan gambar Whisnu Sakti.

Pendukung Whisnu Sakti Buana menangis di halaman Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, SurabayaPendukung Whisnu Sakti Buana menangis di halaman Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya

Seorang perempuan tampak berteriak, menunjukkan kekecewaannnya karena Whisnu Sakti tidak mendapat rekomendasi PDIP.

"Partai mati," teriak seorang perempuan yang mengaku bernama Maria.

Loading...

Kemudian perempuan yang teriak-teriak itu ditenangkan oleh seorang pria dan menggiring mereka untuk meninggalkan Kantor DPD PDIP Jatim.

Berita Terkait