jatimnow.com
Diusung 6 Partai, Ipong-Bambang Optimis Menangi Pilkada Ponorogo 2020

Ipong-Bambang menggelar deklarasi untuk Pilkada Ponorogo 2020

jatimnow.com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono menggelar deklarasi, Kamis (3/9/2020).

Dalam deklarasi ini, 6 partai politik pengusung Ipong-Bambang yaitu NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golkar, Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat juga terlibat.

Deklarasi tersebut digelar di kompleks Masjid Kauman Kota Lama Ponorogo.

"Sengaja saya lakukan deklarasi di lokasi ini. Membuktikan bahwa saya memang berasal dari Ponorogo," ujar Ipong Muchlissoni.

Ipong menjelaskan bahwa hingga hari ini ada 6 partai yang berkoalisi, sehingga menurutnya perjuangannya akan bisa lebih ringan dan mudah. Sebab ada 36 kursi yang mengusung dirinya.

Harapannya, kata Ipong, minimal sama dengan jumlah dukungan yang ada. Sebab dari perhitungan di atas kertas, 36 kursi itu sama dengan 80 persen suara.

"Artinya, berarti menangnya ya 80 persen," ungkapnya.

Selain itu, Ipong-Bambang juga terus menggelar rapat dan konsolidasi pemenangan dengan 6 partai pengusung.

"Ke depan kita bersama ketua ranting dan PAC kecamatan kita undang untuk menggerakkan mesin partai dan anggota DPRD," papar Ipong.

Sementara ketika ditanya kenapa memilih Bambang Tri Wahono dari kalangan birokrat, Ipong menyatakan birokrat adalah langkah terbaik untuk menyatukan partai pengusungnya.

Loading...

"Masing-masing punya usulan. Setelah berkali-kali rapat kita putuskan non partai," tegasnya.

Berita Terkait