Maju Pilbup Mojokerto 2020, Yoko-Nisa Pertama Daftar ke KPU

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Yoko Priyono dan Chairun Nisa daftar ke KPU Mojokerto

jatimnow.com - Pasangan calon bupati Yoko Priyono dan calon wakil bupati Chairun Nisa mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto.

Yoni (Yoko Nisa) datang ke KPU Kabupaten Mojokerto diantar simpatisan. Paslon yang diusung Partai Golkar dan PPP itu diterima oleh Divisi Teknis Achmad Arief.

Pemeriksaan persyaratan berlangsung sekitar 2 jam di gedung KPU yang berada di Jalan Raak Adinegoro, Mergelo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Yoko Priyono mengatakan, dirinya mendaftar pertama karena berkasnya sudah lengkap dan harus menjadi nomer satu di Kabupaten Mojokerto.

"Ya apapun kita harus jadi nomer satu di Mojokerto ini," kata Yoko didampingi Nisa usai pendaftaran, Jumat (4/9/2020).

Yoko menambahkan, sebelum mendaftar sebagai calon bupati Mojokerto dirinya sudah mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

"Saya sampaikan saya telah mundur dan sudah pensiun per tanggal 1 September dan pada hari ini saya sudah bukan pegawai negeri dan bebas," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter