Saat Direktur SDM Pelindo III Sidak GSN Pelabuhan Tanjung Perak

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Direktur SDM Pelindo III, Edi Priyanto saat sidak di Terminal GSN Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

jatimnow.com - PT Pelabuhan Indonesia III konsisten menjaga performa pelayanan kepada publik pengguna layanan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa Pandemi Covid-19 menyongsong era adaptasi kebiasaan baru.

Kesiapan layanan publik khususnya untuk penumpang diinspeksi mendadak (sidak) oleh Direksi BUMN Kepelabuhanan tersebut pada Jumat (4/9/2020) pagi. Mereka memeriksa sejumlah fasilitas penumpang di Terminal Gapura Surya Nusantara (GSN) yang berada di areal Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Alhamdulillah, habis olah raga pagi sejumlah fasilitas keamanan dan kenyamanan penumpang di areal GSN bisa kami cek kesiapannya. Secara umum fasilitas hydrant, alarm bahaya, pengecekan penumpang, ruang tunggu penumpang dalam kondisi optimal dan layak pakai," kata Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Pelindo III, Edi Priyanto di lokasi.

Direktur SDM Pelindo III, Edi Priyanto saat sidak di Terminal GSN Pelabuhan Tanjung Perak SurabayaDirektur SDM Pelindo III, Edi Priyanto saat sidak di Terminal GSN Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Edy dan jajaran pimpinan regional Jawa Timur berkeliling di areal GSN mulai pintu masuk penumpang, ruang tunggu penumpang, ruang rapid test, ruang pujasera pada gedung berlantai 3 yang telah beroperasi sejak beberapa tahun lalu tersebut.

Sebelum masuk Gedung GSN, Edi mengecek kesiapan hydrant untuk antisipasi bila terjadi musibah kebakaran.

"Tadi secara khusus kelengkapan dan peralatan untuk kebakaran berupa hydrant air serta alat deteksi dini berupa alarm kebakaran juga dicek, apakah masih bisa optimal bekerja atau tidak. Semuanya ternyata berfungsi dengan baik," tegas mantan Kahumas PT Pelindo III itu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter