jatimnow.com
Saat Massa Pendukung Jago PDIP Memaksa Masuk Kantor KPU Surabaya

Polisi menghalau massa pendukung jago PDIP yang memaksa masuk Kantor KPU Surabaya (Foto: jatimnow.com)

jatimnow.com - Ratusan massa pendukung pasangan Eri Cahyadi-Armudji sempat memaksa masuk Kantor KPU Surabaya saat kedua calon dari PDIP itu mendaftar, Jumat (4/9/2020).

Sejumlah personel polisi yang sudah berjaga sejak pagi langsung menghalau massa. Akibatnya, aksi saling dorong pun terjadi. Massa pendukung jago PDIP itu akhirnya berjoget bersama di halaman kantor KPU.

Di masa pandemi Covid-19 ini, KPU memberikan ketentuan hanya beberapa orang yang bisa masuk mengantarkan pasangan calon ke arena pendaftaran. Yakni ketua partai dan sekretaris serta pihak penghubung.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  

Massa pendukung jago PDIP itu berkonvoi dari Kantor DPC PDIP Jalan Setail menuju Kantor KPU Surabaya. Mereka berjalan kaki diiringi reog hingga barongsai. Tri Rismaharini terlihat di antara mereka. Sedangkan Whisnu Sakti Buana menaiki patung banteng yang diangkat para pendukungnya.

Meski massa pendukung hampir semuanya memakai masker, tapi dalam konvoi atau arak-arakan itu, mereka saling berdempet-dempetan tidak menjaga jarak. Padahal saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Loading...

Berita Terkait