Jatim Park I Kota Batu Siapkan Tiga Wahana Baru Jelang Reopening

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Galih Rakasiwi

Para wisatawan menikmati liburan di Jatim Park I Kota Batu sebelum Pandemi Covid-19

jatimnow.com - Manajemen Jawa Timur (Jatim) Park I Kota Batu menyiapkan tiga wahana baru untuk menyambut para wisatawan saat reopening yang dijadwalkan pada 3 Oktober 2020 mendatang.

Setelah tutup sejak Maret 2020 akibat Pandemi Covid-19, manajemen meyakini banyak wisatawan yang rindu ingin berkunjung ke wisata edukasi tersebut.

"Untuk persiapan itu kami sedang mematangkan protap kesehatan secara ketat di semua lokasi untuk mencegah sebaran Covid-19. Bukan itu saja, masa liburan kemarin kita manfaatkan juga untuk menambah tiga wahana baru sekaligus," terang Operasional Manager Jatim Park I, Bambang Priana, Senin (7/9/2020).

Bambang menjelaskan, saat sudah beroperasi, Jatim Park I bakal dibuka weekend mulai pukul 8.30 hingga 17.00 Wib. Pengunjung cukup membayar harga tiket masuk (HTM) sekitar Rp 100 ribu untuk menikmati semua fasilitas dan permainan yang ada.

Sementara Marketing dan Publik Relation Manager Jatim Park I, Titik S Ariyanto menjelaskan, tiga wahana baru itu antara lain Gold Mining Coaster, Himalaya Coaster dan Kangaroo Jump.

"Harapan kami tiga wahana itu bisa melengkapi kerinduan wisatawan yang ingin berkunjung ke Jatim Park I," jelas Titik.

Secara rinci, tiap wahana memiliki daya pikat sendiri-sendiri. Contohnya Gold Mining Coaster sebelumnya Spining Coaster dan Himalaya Coaster upgrade dari Volcano Coaster. Kemudian Kangaroo Jump merupakan wahana umum yang baru saja dibuat.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter