Senangnya Warga Kota Madiun Terima Bantuan dari INKA

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

INKA beri bantuan untuk warga Kota Madiun

jatimnow.com - PT. Industri Kereta Api (INKA) membagikan sejumlah peralatan pencegah Covid-19 dan paket sembako di 18 titik, salah satunya di RT 12, RW 03, Jalan Anggrek, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kota Madiun.

"Kami memang menyisir lokasi yang belum tersentuh," ujar Senior Manager PKBL, CSR dan Stakeholders Relationship PT INKA, Bambang Ramadhiarto, Rabu (9/9/2020).

Bambang menjelaskan, pihaknya membagikan 15 paket sembako kepada warga yang membutuhkan serta peralatan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

"Ember dan sabun cuci tangan masing-masing satu bush untuk dua rumah. Dan ada kit Covid-19 yang terdiri dari hand sanitizer, masker dua buah, vitamin dan brosur. Kalau kit Covid-19 itu untuk satu rumah satu," terangnya.

"Ini juga bentuk CSR kami, juga dalam rangka HUT INKA ke-39," papar Bambang.

Selain membagikan sembako dan peralatan pencegah Covid-19, PT INKA juga melakukan penyemprotan disenfektan di lokasi. Selain di Kelurahan Oro-oro Ombo itu, ada 17 titik lain. Ke 18 itu merupakan binaan dari 8 divisi PT INKA dan 10 RT yang dibina anak perusahaan serta afiliasi.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter