jatimnow.com
Senangnya Warga Kota Madiun Terima Bantuan dari INKA

INKA beri bantuan untuk warga Kota Madiun

jatimnow.com - PT. Industri Kereta Api (INKA) membagikan sejumlah peralatan pencegah Covid-19 dan paket sembako di 18 titik, salah satunya di RT 12, RW 03, Jalan Anggrek, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kota Madiun.

"Kami memang menyisir lokasi yang belum tersentuh," ujar Senior Manager PKBL, CSR dan Stakeholders Relationship PT INKA, Bambang Ramadhiarto, Rabu (9/9/2020).

Bambang menjelaskan, pihaknya membagikan 15 paket sembako kepada warga yang membutuhkan serta peralatan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

"Ember dan sabun cuci tangan masing-masing satu bush untuk dua rumah. Dan ada kit Covid-19 yang terdiri dari hand sanitizer, masker dua buah, vitamin dan brosur. Kalau kit Covid-19 itu untuk satu rumah satu," terangnya.

"Ini juga bentuk CSR kami, juga dalam rangka HUT INKA ke-39," papar Bambang.

Selain membagikan sembako dan peralatan pencegah Covid-19, PT INKA juga melakukan penyemprotan disenfektan di lokasi. Selain di Kelurahan Oro-oro Ombo itu, ada 17 titik lain. Ke 18 itu merupakan binaan dari 8 divisi PT INKA dan 10 RT yang dibina anak perusahaan serta afiliasi.

Loading...

Berita Terkait