Seorang Guru di Pasuruan Tewas Tertabrak Truk Gandeng

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Seorang guru di Pasuruan tewas tertabrak truk gandeng

jatimnow.com - Seorang guru yang mengendarai motor Honda Beat dengan nopol N 6319 VM tewas tertabrak truk gandeng bernopol N 6319 VM di Jalan Raya Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 13.50 Wib, Rabu (9/9/2020).

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani menyebut, guru itu bernama Abdul Mujib (41), warga Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

"Pengendara itu meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Indah.

Indah menjelaskan, motor yang dikendarai korban itu melaju dari timur ke barat. Sampai di TKP, korban mencoba mendahului dari sisi kiri truk gandeng yang melaju searah di depannya.

Sampai di tengah-tengah truk gandeng, korban kurang menguasai motornya. Korban terjatuh dan terseret truk gandeng hingga 7 meter.

"Setelah terseret, korban terpental ke kolong truk. Korban terluka di bagian kepala. Sementara motor korban terpental ke kiri menjauhi truk," paparnya.

Setelah mengamankan TKP, Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota membawa jasad korban ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk gandeng bernama Sukri (46), warga Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang diamankan untuk dimintai keterangan.

"Janazah korban sudah kami evakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter