Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Dua Truk di Tol Madiun-Nganjuk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi jenazah salah satu penumpang truk boks yang mengalami kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk

jatimnow.com - Truk boks dengan nopol B 9014 TC menabrak bagian belakang truk tronton B 9261 BYY di KM 631, Tol Madiun-Nganjuk, Kamis (10/9/2020). Satu orang tewas dan satu lainnya terluka akibat kecelakaan itu.

Truk boks itu disopiri Andi Handiyana (20), warga Pandegelang, Banten dengan penumpang bernama Walid (23), warga Leba, Banten.

Sementara truk tronton disopiri Suritno (34), warga Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang dan kernet Rismanto (32), warga Kelurahan Kelangdepok, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, truk boks bermuatan paket itu melaju dari barat ke timur.

"Truk boks itu dari Jakarta tujuan Surabaya. Diperkirakan melaju dengan kecepatan kurang lebih 100 kilometer per jam," terang Dwi.

Sampai di lokasi kejadian, lanjut Dwi, truk boks itu menabrak bagian belakang truk tronton bermuatan triplek yang melaju tepat di depannya. Akibatnya, penumpang truk boks bernama Walid, tewas di lokasi kejadian.

"Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk boks mengantuk dan kurang konsentrasi, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya," jelas Alumni Akpol Tahun 2003 ini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter