Motor Tersambar Truk di Pasuruan, Wanita asal Surabaya Meninggal

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP

jatimnow.com - Truk kontainer dengan nopol L 8755 UY menyambar motor Yamaha Jupiter bernopol N 3230 TK di Jalan Raya Surabaya-Malang, Dusun Legupit, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Paauruan, sekitar pukul 16.00 Wib, Kamis (10/9/2020).

Akibat kecelakaan itu, satu dari dua penumpang motor meninggal. Korban yaitu penumpang motor bernama Nur Aini (29), warga Krembangan, Surabaya. Nur Aini saat itu dibonceng suaminya bernama Totok Fidianto (36), warga asal Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

"Penumpang motor meninggal dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan pengendara motor mengalami luka berat," jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Ipda Johanes.

Johanes menjelaskan, truk yang mengangkut bahan dan bumbu makanan itu disopiri Abd. Azis (51), warga Surabaya. Truk itu melaju dari selatan ke utara.

Sampai di TKP, sopir truk kontainer diduga tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Truk ini langsung menyambar motor yang dikendarai Totok yang saat itu melaju di jalur berlawanan.

"Truk juga menabrak sebuah bangunan hingga rusak," tambah Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Jenazah korban sudah berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek. Sedangkan korban luka berat mendapat perawatan di Rumah Sakit Asih Abyakta.

"Korban Nur Aini meninggal sekitar pukul 18.30 Wib," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter