Mobil Mencurigakan Dilaporkan Warga Terparkir di Gubeng Surabaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Petugas Dishub menderek mobil mencurigakan di Gubeng Airlangga, Surabaya

jatimnow.com - Curiga dengan mobil yang terparkir seminggu tanpa pemilik, Warga Gubeng, Surabaya melaporkan ke polisi.

Warga curiga dengan mobil jenis Daihatsu Ayla warna biru muda metalik bernopol L 1908 CV itu. Pasalnya tidak diketahui siapa pemiliknya. Mobil tersebut di parkir begitu saja di depan rumah nomor 31.

Merasa curiga, akhirnya warga melaporkan penemuan tersebut ke RT setempat, diteruskan ke Dinas Perhubungan kota untuk di derek ke Polsek Gubeng.

"Kami juga tidak tahu ini mobil siapa, akhirnya kami melaporkan kejadian ini ke bu RT dan Mapolsek," kata Maratus, seorang warga saat menyaksikan kejadian itu, Minggu (20/5/2018).

Edwin salah satu petugas Dishub mengatakan laporan yang diterimanya itu terkait ditemukan mobil tanpa pemilik, dan warga ketakutan akan terulangnya kejadian bom di Surabaya beberapa waktu lalu.

"Saat polisi melakukan penggeledahan, ternyata tidak ada yang mencurigakan, namun hingga diinformasikan berulang kali kepada masyarakat sekitar tidak ada yang mengakuinya. Akhirnya kita derek untuk dibawa ke Mapolsek Gubeng," ujarnya.

Sementara itu, Budi salah satu anggota Polsek Gubeng belum bisa memastikan apakah mobil tersebut, terkait tindak kejahatan atau bukan, karena masih dalam penyelidikan.

"Sekarang ini, kami berusaha mencari pemilik mobil, dan belum bisa kami pastikan apakah terkait tindak kejahatan atau bukan," pungkasnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter