Tangani Kebakaran Gudang Mesin Jahit, Satu Petugas PMK Dilarikan ke RS

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Kebakaran di gudang mesin jahit Jalan Niaga Tambang, Surabaya

jatimnow.com - Tebalnya asap dalam kebakaran gudang mesin jahit di Jalan Niaga Tambang, Surabaya membuat tiga petugas pemadam kebakaran mengalami gangguan pernapasan.

Mereka pun mendapat perawatan dari petugas PMI yang juga berjaga di sekitar lokasi. Satu di antaranya bahkan harus dilarikan ke rumah sakit (RS).

"Tadi asapnya sangat tebal. Apinya besar. Kami sempat kewalahan. Alhamdulillah ini sudah berhasil dipadamkan," ungkap salah seorang petugas damkar di lokasi kejadian, Kamis (17/9/2020).

Baca juga:  Gudang Mesin Jahit di Surabaya Terbakar, Tamu Hotel Berhamburan

"Untuk temen-temen yang mendapat perawatan tadi ada tiga orang. Satu dilarikan ke rumah sakit. Mudah-mudahan baik-baik saja," tambahnya.

Salah satu petugas pemadam kebakaran mengalami gangguan pernapasanSalah satu petugas pemadam kebakaran mengalami gangguan pernapasan

Gudang mesin jahit di Jalan Niaga Tambang, Surabaya itu terbakar sekitar pukul 17.00 Wib, Kamis (17/9/2020). Api dan asap yang tebal terlihat dari kawasan Tugu Pahlawan hingga Jalan Veteran.

Gudang ini berada tidak jauh dari Hotel Niaga. Saat api membesar, seluruh tamu hotel berhamburan keluar setelah pihak hotel memberikan peringatan.

Untuk memadamkan api, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menerjunkan puluhan mobil pemadam, juga bronto skylift.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter