Pilwali Surabaya 2020

Petugas Terlihat Evakuasi Orang Pingsan di Sosialisasi Jago PDIP

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Petuga pakai APD tandu seseorang

jatimnow.com -  Beredar video petugas medis berpakaian lengkap APD (alat pelindung diri) yang menandu seseorang pingsan di lokasi acara sosialisasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji atau Cak Dji yang diusung PDIP dan didukung PSI.

Dalam video maupun foto yang beredar, terlihat empat petugas. Kemudian tiga orang petugas medis itu menaikan seseorang ke tandu.

Sedangkan satu petugas medis lainnya terlihat di pinggir mobil ambulans yang bertuliskan Urkes Polrestabes Surabaya.

Kerumunan massa yang didominasi berpakaian warna merah. Dalam video tersebut juga terdengar suara "pakai masker'.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, pada Sabtu (19/9/2020) ada acara sosialisasi Eri-Armudji (EA) di wilayah Pakal atau di depan Stadion Bung Tomo. Acara tersebut diselenggarakan oleh Duloor SZ. 

Ada nama dan tanda tangan Syaifuddin Zuhri selaku penanggungjawab acara tersebut. Itu tertera dalam undangan. Syaifudin atau biasa disapa Kaji Ipuk saat dikonfirmasi jatimnow.com melalui tidak merespon.

Kanit Reskrim Polsek Pakal Ipda Purwanto saat dikonfirmasi tentang kejadian orang pingsan di acara kampanye itu mengaku tidak tahu.

"Saya tidak tahu, karena saya sedang sakit, habis operasi usus," kata Purwanto memberi alasan, Minggu (20/9/2020).

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter