Kecelakaan Juga Terjadi di Tol Mojokerto-Jombang, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Mobil Honda Brio yang terlibat kecelakaan di Tol Mojokerto-Jombang

jatimnow.com - Mobil Honda Brio dengan nopol W 1135 QD menabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya di KM 696 Tol Jombang-Mojokerto, Senin (21/9/2020). Kecelakaan ini menyebabkan satu orang tewas dan satu luka berat.

Mobil Brio berwarna hitam itu dikemudikan Galih Wahyu Putra (30), warga Gayaman, Mojoanyar, Mojokerto dengan penumpang Rina Maya Sari (24), warga asal Lampung Utara.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, mobil Brio itu melaju dari Surabaya menuju Jombang dengan kecepatan sekitar 120 kilometer per jam.

Baca juga:  Innova Tabrak Truk Tronton di Tol Surabaya-Mojokerto, Tiga Orang Tewas

"Tepat di lokasi kejadian, mobil Brio itu menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya. Brio lalu terpental menabrak guardrail dan terhenti melintang di bahu jalan," ujar Dwi dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Alumni Akpol Tahun 2003 ini menambahkan, pengemudi mobil Brio itu terjepit kabin dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan penumpangnya mengalami luka berat.

"Korban meninggal dunia dan luka berat dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan ini terjadi diduga karena pengemudi tidak konsentrasi saat mengemudi," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter