Pilwali Pasuruan 2020

Jadi Cawali Pasuruan, Gus Ipul dan Teno Tak Pilih-pilih Nomor Urut

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

KPU Kota Pasuruan umumkan penetapan pasangan calon

jatimnow.com - KPU Kota Pasuruan menetapkan Raharto Teno Prasetyo-Hasjim Asjari (Teno-Hasjim) dan Saifullah Yusuf-Adiwibowo (Gus Ipul-Mas Adi) sebagai pasangan calon (paslon) dalam Pilwali Pasuruan 2020.

"Alhamdulillah KPU Kota Pasuruan sudah melaksanakan kegiatan penyampaian keputusan penetapan pasangan calon. Hasil dari rapat pleno yang kita lakukan tadi malam. Dan kedua bapaslon pada pagi hari ini kita tetapkan sebagai pasangan calon," jelas Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari, Rabu (23/9/2020).

Royce menambahkan, setelah tahapan penetapan, kedua pasangan calon akan mengikuti tahapan pengundian nomor urut yang akan diselenggarakan Kamis (24/9/2020) di Hotel Horison.

Setelah itu, kedua pasangan calon akan memasuki tahapan kampanye pada 26 September 2020.

"Berarti setelah ini kedua paslon sah melakukan tahapan berikutnya, yaitu pengundian nomor urut, kemudian kampanye," ungkap Royce.

Terkait persiapan pengundian nomor urut besok, kedua cawali baik Teno ataupun Gus Ipul tidak muluk-muluk untuk menginginkan nomor tertentu.

"Semua nomor sama saja," ucap Teno melalui sambungan selular.

"Nomor berapa saja kita terima," tandas Gus Ipul dikonfirmasi terpisah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter