Pilwali Surabaya 2020

Machfud Arifin-Mujiaman Salat Berjamaah Sebelum Ambil Nomor Urut

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Machfud Arifin-Mujiaman di Masjid Rahmat sebelum Salat Zuhur

jatimnow.com - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman menyempatkan Salat Zuhur di Masjid Rahmat Kembang Kuning sebelum mengikuti pengundian nomor urut paslon yang diselenggarakan KPU.

Paslon yang diusung koalisi 8 partai, PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, NasDem, Golkar dan PKS serta satu partai pendukung dari Perindo itu berangkat dari kediaman Machfud Arifin di kawasan Jalan WR Supratman sekitar pukul 11.00 Wib, Kamis (24/9/2020).

Tiba di masjid, Machfud dan Mujiaman disambut ramah oleh pengurus masjid di antaranya KH. Abdul Muchid Murtadho, Kiai Muchid kiai sepuh di Surabaya yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surabaya, Dr. H. Ach Murtafi Haris, Imam Suhardi dan KH. Maulana Ishaq.

Machfud Arifin-Mujiaman di Masjid Rahmat usai Salat Zuhur berjamaahMachfud Arifin-Mujiaman di Masjid Rahmat usai Salat Zuhur berjamaah

Sambil menunggu adzan, Machfud Arifin dan Mujiaman transit di salah satu ruangan di Masjid Rahmat. Ketika memasuki waktu Salat Zuhur, mereka kemudian salat berjamaah dengan imam Kiai Muchid.

Usai salat, Machfud Arifin dan Mujiaman melanjutkan perjalanan menuju ke lokasi acara pengundian nomor urut paslon di Hotel Singgasana, Surabaya.

Terkait nomor berapa yang menjadi keinginan, Machfud Arifin maupun Mujiaman tidak mempersoalkan.

"Nomor satu atau dua sama saja. Yang penting masyarakat memilih dan memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman sebagai wali kota dan wakil wali kota Surabaya. Bismillahirrahmanirrohim," ujar Machfud Arifin.

Machfud Arifin-Mujiaman berserta istri bersiap berangkat ke lokasi pengundian nomor urut paslonMachfud Arifin-Mujiaman berserta istri bersiap berangkat ke lokasi pengundian nomor urut paslon

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter