Pilwali Surabaya 2020

Dapat Nomor Urut 1, Ini Kata Eri Cahyadi

Editor: Redaksi / Reporter:

Paslon nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armudji

jatimnow.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020, Kamis (24/9/2020).

Dalam surat keputusan KPU Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armudji mendapat nomor urut 1. Sedangkan paslon Machfud Arifin-Mujiaman nomor urut 2.

Usai penetapan nomor urut paslon oleh KPU Surabaya di Hotel Singgasana, Eri Cahyadi menyebut bahwa nomor urut 1 berarti Ketuhanan Yang Maha Esa.

"Satu itu Ketuhanan yang Maha Esa. Jadi semuanya dari Allah. Maka itu kita awali, kita niati itu dari Lillahita'ala. Bukan hanya untuk kemenangan, tapi dengan Lillahita'ala, kita bisa untuk kemaslatan masyarakat," ujar Eri.

Sementara Machfud Arifin menyatakan bahwa nomor urut 2 yang didapatnya bersama Mujiaman adalah sebuah victory atau kemenangan.

"Nomor dua ini adalah simbol victory, simbol kemenangan. Pak Jokowi juga pada putaran pertama nomor dua, itu adalah victory," ujar Machfud Arifin.

Mantan Kapolda Jatim juga menyebut bahwa nomor 2 adalah simbol kebersamaan.

"Dua adalah kebersamaan. Saya dengaan Pak Mujiaman dan seluruh partai pengusung bertekat untuk membuat loncatan Surabaya lebih maju lagi. Mewujudkan Surabaya, maju kotane, makmur wargane," tambahnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter