Pilwali Surabaya 2020

Ketika Machfud Arifin Dicurhati Soal Lapangan Karanggayam

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Para pemilik 20 klub anggota Persebaya yang bernaung di bawah Koperasi Surya Abadi dukung Machfud Arifin-Mujiaman

jatimnow.com - Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) mendapat dukungan dari para pemilik 20 klub anggota Persebaya yang bernaung di bawah Koperasi Surya Abadi.

Menurut mereka, Machfud Arifin-Mujiaman merupakan pemimpin yang memiliki visi dan misi lebih besar untuk memajukan dan membangun Kota Surabaya lebih baik dari saat ini, tak terkecuali di dunia persepakbolaan.

"Kami mendukung penuh Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman menjadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya. Semoga dengan hadirnya beliau jika nanti terpilih, bisa menjadikan dunia persepakbolaan di Surabaya menjadi lebih baik lagi," kata Ferril Raymond Hattu, mantan libero dan juga kapten Timnas Indonesia saat bersilaturahmi dengan Machfud Arifin di Hotel Mercure Surabaya, Jumat (25/9/2020).

Selain menyatakan dukungan dan membahas persepakbolaan, Ferril dan pemilik 20 klub anggota Persebaya juga curhat atau mengadu tentang permasalahan penutupan wisma dan lapangan Karanggayam Surabaya.

Para pemilik 20 klub anggota Persebaya yang bernaung di bawah Koperasi Surya Abadi curhat ke Machfud Arifin soal wisma dan lapangan KaranggayamPara pemilik 20 klub anggota Persebaya yang bernaung di bawah Koperasi Surya Abadi curhat ke Machfud Arifin soal wisma dan lapangan Karanggayam

"Jadi selain ingin menghidupkan sepakbola dari bibit-bibit kecil, kami juga ini ingin mengembalikan lapangan Karanggayam yang direbut Pemkot Surabaya. Sebab secara sepihak tiba-tiba mereka memiliki sertifikat. Makanya lalu mereka tutup sepihak," ungkap pemilik Klub HBS ini.

Pria kelahiran Saparua, Maluku ini mengaku bahwa mengadu kepada Machfud Arifin merupakan bentuk keyakinannya jika mantan Kapolda Jatim itu bisa membantu Persebaya dan klub-klub yang menjadi anggotanya.

"Sekarang begini, kalau Karanggayam ini ditutup, bagaimana klub-klub yang menjadi anggotanya latihan? Selesai kita. Ini kan sama seperti klub Softball. Lapangan Hokky, bedanya mereka tidak menggugat. Kita menggugat dan menang kemarin itu. Nah untuk itu kita berharap Pak MA ini bisa turut serta membantu kami," jelasnya.

Sementara Machfud Arifin mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya dan Mujiaman. Arek asli Ketintang, Surabaya ini memastikan bakal memberi perhatian lebih kepada klub-klub sepak bola yang ada di Surabaya, termasuk Persebaya.

"Persebaya ya Surabaya. Jangan dilupakan. Masak mereka harus latihan saja ke luar kota. Itu kan nggak benar. Jangan sampai ketika mereka juara, ikut menyambut dan selebrasi. Tapi selain itu dibiarkan. Tambah nggak bener itu. Jadi Persebaya harus diberi perhatian khusus," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter