Diduga Sakit dan Terdesak Ekonomi, Pria di Surabaya Tewas Gantung Diri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Petugas evakuasi jenazah pria bunuh diri

jatimnow.com - Warga Gubeng Jaya 2, Gubeng, Surabaya geger dengan tewasnya seorang pria yang ditemukan gantung diri di lorong belakang dalam rumahnya, Jumat (25/9/2020).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Agus P (41), warga Gubeng Jaya 2-KA/2-A, Surabaya. Ia ditemukan tewas gantung diri sekitar pukul 10.15 Wib dengan leher terikat selendang batik warna pink atau merah muda.

Kapolsek Gubeng, Kompol Palma F Pahlevi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan jika korban sudah dievakuasi ke RSU dr soetomo untuk keperluan visum.

"Iya benar, kejadiannya tadi pagi. Dugaannya korban meninggal dunia karena bunuh diri," jawabnya saat dikonfirmasi.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban. Namun saat dievakuasi, petugas menemukan obat-obatan. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena sakit hingga nekat bunuh diri.

"Untuk motifnya kita belum tahu, karena hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Tapi dugaan sementara karena ekonomi, karena korban pekerja serabutan. Bisa juga karena sakit, karena kita temukan obat-obatan," jelas Palma.

 

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter