Jenazah Penghadang Bomber Gereja Disambut Isak Tangis Keluarga

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Salah satu kerabat Bayu yang terlihat menangis melihat kedatangan peti jenazah

jatimnow.com - Isak tangis warnai kedatangan jenazah Aloysius Bayu Rendra Wardhana (38) penghadang bomber di Gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya.

Jenazah Bayu tiba di rumah duka di Jalan Gubeng Kertajaya I pukul 11.00 WIB,  menggunakan mobil jenazah Ario dari RS Bhayangkara.

Keluarga tak bisa menahan tangis saat peti jenazah diturunkan dari Ambulans. Namun sang istri Monique Dewi terlihat tegar sambil menggendong anaknya.

Adik kandung korban, Galih Wardhana (33) mengucap rasa syukurnya atas diserahkannya jenazah kakak kandungnya dari pihak kepolisian.

"Kami tentunya sangat bersyukur karena penantian yang cukup panjang. Karena kami menginginkan untuk tim DVI yang menangani kak Bayu benar-benar bekerja dengan teliti. Jujur saja kami tidak ingin ada satu cuil dari si pelaku ada di kakak kami," ujar Galih kepada wartawan Selasa (22/5/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimnow.com, Bayu akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Keputih Surabaya, pada Rabu (23/5/2018) mendatang.

Sebelum dimakamkan akan dilakukan Misa Penghormatan dan pelepasan jenazah, di Gereja Santa Maria Tak Bercela.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter