Ditinggal Kekasih Menikah, Pemuda di Ponorogo ini 'Gagal Move On'

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Foto Habib yang ditunjukan oleh keluarganya

jatimnow.com - Diduga ditinggal kekasih menikah, seorang pemuda asal Ponorogo kabur dari rumah.

Habib Riyanto (25) warga Desa Wilangan, Kecamatan Sambut, Kabupaten Ponorogo, dilaporkan kabur dari rumahnya.

Kegagalan kisah asmara Habib tersebut diketahui lantaran Habib bercerita ke orang tua bahwa kekasihnya akan menikah. Orang tua Habib sempat menasehati agar bersabar.

"Ceritanya itu Sabtu pekan lalu. Setelah ditenangkan orang tuanya bisa lebih tenang, Namun Minggu sore pamit ngopi di depan pom bensin Sambit," kata Kapolsek Sambit, AKP Darmana, Rabu (23/5/2018).

Namun, lanjut ia, sampai Senin sore Habib tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga Habib mencari keberadaanya tak menemukan hasil.

"Sudah dicari hasilnya nihil, akhirnya melaporkan kepada kami," tambahnya.

Darmana megimbau, mungkin masyarakat sekitar ada yang menemukan Habib bisa menghubungi Polsek Sambit atau polisi terdekat. Ciri-cirinya tinggi 160 cm, berat badan 50 kg. Saat kabur membawa sepeda motor Suzuki Satria FU Nopol 4154 VZ warna hitam, memakai celana pendek jeans hitam, kaos hitam pendek.

"Kalau menemukan ciri-ciri tersebut bisa melaporkan ke Polsek Sambit. Atau ke Polres Ponorogo. Bisa juga ke Polsek terdekat," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter