Mobil Ludes Terbakar Setelah Isi Bensin di SPBU Kota Pasuruan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Mobil terbakar di SPBU

jatimnow.com - Mobil Suzuki Carry bernopol N 1968 W ludes terbakar setelah mengisi bensin di SPBU Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa (13/10/2020).

Mobil itu dikemudikan oleh Nur Aini, asal Desa Sumberrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Ia menyebut, mobil itu terbakar diketahui dari sisi belakang dan kemudian menjalar dengan cepat ke semua bagian kendaraan.

"Saat itu saya menunggu uang kembalian usai mengisi bensin. tapi tiba-tiba api muncul dari bagian belakang," kata Nur Aini saat menjelaskan kepada polisi.

Pegawai SPBU, Mismundir mengatakan jika saat itu suasana tengah ramai. Mobil yang dikemudikan Nur Aini antre berjajar untuk mengisi BBM sebagaimana normalnya. Setelah diisi BBM, mobil yang dikemudikan Nur Aini tiba-tiba terbakar.

"Saat itu antre panjang. Satelah mobil itu selesai di isi bensin, tiba-tiba kebakar. Saya membantu memadamkan. Untung pengemudinya bisa menyelamatkan diri dan kendaraan mobil yang dibelakangnya bisa mundur," jelas Mismundir sambil menyebut upaya pemadaman dibantu oleh dua mobil pemadam kebakaran.

Sementara itu, Unit Reskrim Polsek Gadingrejo yang melakukan olah TKP menduga jika kebakaran itu dipicu adanya konsleting listrik.

"Kejadian kebakaran kendaraan dimungkinkan adanya korsleting listrik di mobil. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya korban materil sekitar Rp 20 juta," kata Kapolsek Gadingrejo, Polres Pasuruan Kota, Kompol Timbul Wahono.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter