Viral Video Pasangan Mesum di Taman Kota Ponorogo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Tangkapan layar video yang beredar di media sosial Facebook

jatimnow.com - Video yang memperlihatkan adegan mesum yang dilakukan sepasang kekasih beredar di media sosial (medsos) Facebook.

Dalam video berdurasi 24 detik itu menjadi viral di Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) yang diunggah oleh akun @rehan saputra dan mendapat 2400 like dan 4100 komentar warga net.

Lokasi pengambilan video diduga di Taman Kota Ponorogo atau bisa disebut Taman Kelono Sewandono. Mereka bercumbu di salah satu sudut taman yang berada di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

"Astagfirullahaladzimm. Seumpama mereka sudah pasangan sah, apakah layak perbuatan dan perilaku seperti itu di umbar di tempat umum dan terbuka. Rasa malu mereka taruh dimana dan hilang, kalah sama nafsunya. Manusia kok kayak gitu harga dirinya sejajar sama he**an," tulis alah satu komentar warganet @Erlina Okan Afa.

Sementara itu, Kasat Pol PP Ponorogo, Suko Wide menjelaskan pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut dari media sosial.

"Cuma tahu di FB viral gitu aja," katanya, Rabu (14/10/2020).

Ia mengimbau kepada masyarakat terutama pasangan muda untuk tidak berbuat mesum di tempat umum terutama di taman-taman karena mengganggu kenyamanan warga lain.

"Sebaiknya jaga sikap di tempat umum, jangan sampai berbuat mesum seperti itu," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter