Pilwali Surabaya 2020

Seluruh Relawan Mantap Bergerak Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Cawali Surabaya bersama relawan Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jatim

jatimnow.com - Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020 semakin dekat. Dukungan dari semua kalangan terus diterima Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno.

Dukungan terbaru didapat Machfud Arifin (MA) dan Mujiaman dari relawan Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Provinsi Jawa Timur. Relawan ini bahkan mendirikan posko pemenangan secara sukarela.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan spotanitas dari komunitas relawan Jaman. Saya berharap posko ini menjadi mobilisasi, pergerakan dan pendulangan perolehan suara MA-Mujiaman," ujar Machfud Arifin usai meresmikan Posko Jaman di Jalan Raya Graha Famili, Surabaya, Rabu (14/10/2020).

Mantan Kapolda Jatim itu menambahkan, posko bukan hanya sekedar posko. Karena hari H coblosan yang hanya tersisa 56 hari lagi, diharapkan semua relawan termasuk Jaman untuk terus bergerak.

Machfud Arifin meminta semua relawan mensosialisasikan serta mengajak warga hingga di perkampungan untuk memilih Paslon Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman pada Pilwali Surabaya, 9 Desember 2020 mendatang.

Cawali Surabaya bersama relawan Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) JatimCawali Surabaya bersama relawan Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jatim

"Waktu sisa 56 hari lagi. Ya harus bergerak sampai ke perkampungan untuk mensosialisasikan tentang program-program MA-Mujiaman dan tujuannya memperoleh suara dari warga sebanyak-banyaknya," terangnya.

"Orang tahu, orang suka dan orang memilih (paslon nomor urut 2). Itu saja," jelas Machfud Arifin.

Sementara Pembina DPD Jaman Jatim, Manto mengaku sudah lama mengenal Machfud Arifin, sejak arek asli Ketintang, Surabaya ini menjabat sebagai Kapolda Jatim.

"Saya melihat Pak Machfud Arifin yang sudah saya kenal sejak Kapolda Jatim. Beliau mampu menciptakan suasana yang tentram bagi pengusaha, kondusif," ungkap Manto.

Manto juga mengaku banyak anggota kepolisian menceritakan kepada dirinya tentang figur kepemimpinan Machfud Arifin saat menjabat Kapolda Jatim.

"Istilahnya apa yang dia inginkan pasti tercipta," ujarnya.

"Dan waktu saat ini beliau ingin mencalonkan sebagai wali kota Surabaya. Ini kelihatannya sebagai pengabdian. Karena saat tugas di polda sudah tiga kali kapolda. Dan terakhir saat menjabat Kapolda Jatim sukses membangun gedung polda hingga masjid," ujarnya.

Manto pun yakin ketika Machfud Arifin menjadi wali kota Surabaya, akan mampu membawa Surabaya dengan APBD sekitar Rp 10 triliun menjadi lebih maju dan masyarakatnya lebih makmur.

"Dengan APBD yang sangat besar, saya yakin Pak Machfud akan membawa Surabaya lebih bagus, lebih maju lagi," paparnya.

"Pak Machfud sangat dibutuhkan masyarakat Surabaya. Ketegasan, kemampuannya sudah teruji. Masyarakat Surabaya membutuhkan figur seperti Pak Machfud Arifin," tandas Manto.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter