Pilkada Gresik 2020

Dialog dengan Warga, Paslon Qosim Upayakan Bangun Fly Over Manyar Tugu

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Cabup Qosim dialog dengan warga

jatimnow.com - Pasangan Cabup-Cawabup Gresik, Mochammad Qosim dan dr Asluchul Alif menggelar dialog bersama warga Kecamatan Manyar dan Bungah.

Pasangan nomor urut 1 itu berjanji akan memperjuangkan pembangunan fly over atau underpass untuk mengurai kemacetan di sekitar Manyar Tugu.

Itu disampaikan Qosim dalam dialog acara silaturahmi dan kopdar di Kafe Mojopahit, Bungah, Jumat (16/10/2020) malam.

Warga di Kecamatan Bungah, Suparlan mengatakan setelah mendengar program-program itu dirinya yakin pasangan ini mampu membuat Gresik akan semakin lebih baik lagi.

"Saya tadi mendengar yang disampaikan Pak Qosim. Mulai infrastruktur, UMKM, pertanian hingga program kesehatan. Semuanya sangat komprehensif," ujar Suparlan.

Ia berharap agar QA meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya hanya bisa mendoakan QA menang. Dan saya harap program-program yang disampaikan bisa dijalankan dengan baik," ungkapnya.

Warga Bungah lainnya, Ubed meminta agar QA bisa memberi perhatian pada bangunan atau tempat bersejarah di Kota Pudak. Selain itu, kepada Pak Qosim dirinya juga meminta agar di sekitar Tugu Manyar diberi jalan khusus supaya tidak macet.

"Saya hampir setiap hari kena macet di jalan Tugu Manyar. Karena itu jalan nasional, tolong kalau bapak (Qosim) terpilih dan bertemu orang pusat bisa menyampaikan keluhan kami. Agar bisa dibuatkan underpas atau flyover," kata Ubed.

Menanggapi hal tersebut, Pak Qosim akan memperjuangkan aspirasi warga. Ia menjelaskan, jalan di depan Tugu Manyar merupakan jalan nasional. Sehingga pemerintah daerah tidak boleh asal membangun.

"Kami memang setuju kalau di sana dibuat underpas atau flyover. Itu tentu akan kami perjuangkan," jelasnya.

"Saya bersama Dokter Alif perlu ngobrol dan diskusi seperti ini. Supaya apa yang kita kerjakan nanti bermanfaat dan bisa mewujudkan kemaslahatan umat," imbuhnya.

Dalam silaturahmi dan kopdar ini, pihak pengelola Kafe Mojopahit memberikan hadiah kopi dan kaos kepada Qosim.

"Kami berikan kaos dan kopi ini sebagai kenang-kenangan agar beliau selalu memberikan perhatian pada UMKM," kata Faizin, pengelola Kafe Mojopahit.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter