Dijemput Keluarga, Serah Terima 3 Jenazah Bomber Berlangsung Tertutup

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Jenazah korban bom di Surabaya saat berada di RS Bhayangkara beberapa waktu lalu

jatimnow.com - 3 jenazah bomber Gereja di Surabaya Dita Oepriarto dan dua anaknya yakni YF (18) dan FH (16), diserahkan kepada keluarga sebelum dimakamkan di Sidoarjo.

Berdasar informasi yang dihimpun jatimnow.com, keluarga Dita yang datang ke RS Bhayangkara berjumlah tiga orang. Proses serah terima jenazah berlangsung singkat dan tertutup.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa keluarga Dita telah mengambil jenazah dari RS Bhayangkara Surabaya.

"Benar, keluarga Dita tadi jam 13.15 Wib datang dan telah mengakui jenazah Dita serta dua anaknya, untuk segera dimakamkan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Barung mengakui informasi penyerahan jenazah Dita terkesan tertutup. Hal ini atas permintaan keluarga yang tidak ingin diberitakan atau diambil gambarnya oleh para jurnalis.

"Tadi keluarganya Dita yang datang kesini ada tiga orang kalau tidak salah. Dua laki-laki dan satu perempuan. Maaf ya mas tadi memang terkesan mendadak, selain atas permintaan keluarganya untuk tidak diekspose," terangnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter