Viral Video Sekelompok Cewek ABG Cekcok Gara-gara Rebutan Pacar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Tangkapan layar video cekcok rebutan pacar

jatimnow.com - Dua video masing-masing berdurasi 30 detik yang memperlihatkan beberapa cewek ABG di Ponorogo terlibat cekcok karena berebut pacar menjadi viral di Instagram.

Video itu disebut diambil di Monumen Bantarangin, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Video yang diunggah di Instagram @Ponorogo.update itu mendapat 4.574 like dan 522 komentar.

Pada video pertama terlihat empat cewek ABG mengelilingi satu cewek lain dan terlibat adu mulut. Salah satu cewek tampak berapi-api membentaknya.

Tak mau kalah, cewek yang dibentak dan sedang duduk di atas motor itu pun sesekali tampak membalasnya.

Sedangkan di video kedua, percekcokan ini karena cewek yang duduk di atas motor dituding sebagai perebut pacar.

Video itu mendapat tanggapan. Salah satunya @psp.official88.

"Belajar yang rajin nduk (nak) biar jadi penerus bangsa yang baik. Orang tua mu pasti malu melihat video ini," tulisnya.

Sementara itu, Kapolsek Sumoroto, Kompol Nyoto mengatakan pihaknya telah menyaksikan video itu dan mendatangi lokasi untuk berpatroli di Monumen Bantarangin.

"Belum ada laporan atas kejadian tersebut. Kami patroli ke sana tidak menemukan gangguan Kamtibmas. Kami juga belum mengetahui siapa saja yang terlibat di dalam video itu," katanya, Selasa (20/10/2020).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter