Kecelakaan Beruntun di Jombang, Pengendara Becak Motor Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Becak motor milik pria tanpa identitas yang tewas dalam kecelakaan beruntun di Jombang

jatimnow.com - Seorang pengendara becak motor (bentor) tewas dalam kecelakaan beruntuk di Jalan Raya Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Selasa (20/10/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu mobil Mercedes Benz dengan nopol AG 1187 BO, Honda Mobilio bernopol B 1976 CKW serta becak motor.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Haris mengatakan, mobil Mercedes Benz dikemudikan Oepojo Sardjono (77), warga asal Perum Persada Asri, Desa Balowerti, Kota Kediri.

Sementara mobil Honda Mobilio dikemudikan oleh Hariaji (44), warga Dusun Muhajirin, Desa Bukit Damai, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Sedangkan bentor dikendarai pria yang tidak membawa kartu identitas.

Haris menambahkan, awal kecelakaan ketika Mercedes Benz melaju dari arah barat ke timur. Saat dekat lokasi, pengemudi mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Waktu mendahului dari kanan, mobil itu (Mercedes Benz) mengalami pecah ban sehingga menyerempet mobil Honda Mobilio yang melaju searah di depannya dan lepas kendali," papar Haris.

Haris menyebut bahwa mobil yang lepas kendali berputar arah lalu menabrak becak motor yang berada di depan mobil Mercedes Benz.

"Pengendara becak mesin yang meninggal dunia tidak membawa identitas. Saat ini untuk identifikasi masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter