Pilwali Surabaya 2020

Gerindra Yakin MAJU Dulang 80 Persen Suara di Kelurahan Pacar Kembang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Politisi Gerindra Lutfiyah saat meresmikan Posko Pemenangan MAJU di Pacar Kembang bersama Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman

jatimnow.com - Posko Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) tersebar luas hingga di akar rumput pendukungnya.

Terbaru, Posko Pemenangan MAJU didirikan di Jalan Dharmahusada V, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari. Posko tersebut diresmikan Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman bersama Politisi Gerindra Lutfiyah, Rabu (21/10/2020).

Posko Pemenangam MAJU di Kelurahan Pacar Kembang ini merupakan bagian dari 1.300 posko yang didirikan untuk memasifkan kekuatan dan mendongkrak prolehan suara MAJU.

"Ada 1.300 posko pemenangan yang tersebar di kelurahan se Surabaya yang kita resmikan secara bertahap," ungkap Mujiaman.

Mujiaman menerangkan, posko-posko tersebut untuk memastikan suara dan dukungan Machfud Arifin-Mujiaman dari 8 partai pengusung dan dua partai nonparlemen yang ada di Surabaya.

Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman saat peresmian Posko Pemenangan MAJU di Pacar Kembang, TambaksariCalon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman saat peresmian Posko Pemenangan MAJU di Pacar Kembang, Tambaksari

"Dengan posko-posko pemenangan ini kita memastikan dukungan dan suara Machfud Arifin-Mujiaman merata di seluruh kelurahan se Surabaya," jelas Mujiaman.

Menurut Mujiaman, posko-posko itu merupakan tempat pemantapan dukungan kepada Machfud Arifin-Mujiaman.

"Setiap posko koordinator kelurahan ini dapat memastikan pada tanggal 9 Desember 2020 Machfud Arifin-Mujiaman menang," tambah mantan Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya ini.

Sementara Kordinator Posko Pemenangan MAJU Kelurahan Pacar Kembang, Lutfiyah menyebut bahwa posko ini merupakan tempat koordinasi dari 10 partai pengusung dan pendukung untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman.

Peresmian Posko Pemenangan MAJU di Pacar Kembang, Tambaksari, SurabayaPeresmian Posko Pemenangan MAJU di Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya

"Dari 10 partai dan partisipan semua berkerja dan koordinasi di sini untuk kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman," tegas Lutfiyah.

Lutfiyah melanjutkan, dengan berdirinya Posko Pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman, dirinya yakin dapat mendulang 80 persen suara di Kelurahan Pacar Kembang.

"InsyaAllah 80 persen untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter