Sasar 30 Persen Pasar di Jatim, Produk Pemanas Air ini Gandeng Artis

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Christian Sugiono dalam peluncuran produk water heater

jatimnow.com - PT Modena Indonesia menyasar 30 persen pangsa pasar di Jawa Timur atas peluncuran produk water heater atau pemanas air limited edition by Christian Sugiono.

"Produk water heater ini, kami akan memproduksi sekitar lebih dari 3 ribu unit. Dan untuk pasar di Jatim sekitar 30 persen atau 700 unit," kata Direktur Modena, Bagus Y Prastowo, Rabu (21/10/2020).

Ia menyebut selama ini posisi pasar Modena mencapai 90 persen, dan sisanya diserap oleh kebutuhan proyek seperti hotel dan real estate. Dan secara nasional, kontribusi pasar Jatim mencapai 30 persen atau terbesar kedua setelah Jakarta.

"Untuk memperkuat pasar, kami akan menambah kantor cabang," ujar dia.

Christian Sugiono terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut.

“Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk kami. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi," lanjutnya.

Alasan dipilihnya Christian Sugiono untuk kolaborasi ini adalah karena prestasinya sebagai seorang aktor papan atas Indonesia, serta gaya dan penampilan yang dianggap sesuai untuk mewakili produk.

Pada Water Heater by Christian Sugiono juga dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Seri water heater terbaru ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda.

ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L.

Bagus menyatakan bahwa hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya mereka untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang digunakan.

"Kami ingin memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia. Konsumen dapat memilih varian gas atau elektrik sesuai dengan preferensi mereka karena keduanya hemat energi," pungkasnya.

Sementara itu, Christian Sugiono mengatakan jika water heater itu dirancang dengan mengedepankan kehidupan urban.

"Saya pribadi orang yang aktif, jadi setiap pulang larut malam yangsaya lakukan adalah mandi, apalagi pandemi disarankan jaga kebersihan. Untuk itu saya tercetus untuk menampilkan desain yang elegan pada produk ini," katanya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter