Keluhkan Fasum Perumahan Rusak, Warga Melapor ke DPRD Sidoarjo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Warga Perumahan Pesona Ungu melapor ke DPRD Sidoarjo

jatimnow.com - Warga Perumahan Pesona Ungu di Desa Tempel, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo melapor kepada DPRD terkait tidak adanya perhatian dari developer atau pengembang perumahan atas rusaknya berbagai fasilitas umum (fasum) yang tidak kunjung diperbaiki.

Dewan pengurus RW 06, Zulhair mengatakan fasilitas umum yang telah rusak dan dikeluhkan oleh warga adalah jalan perumahan hingga saluran air. Menurutnya, kawasan perumahan bila hujan deras maka akan banjir.

"Kami ingin developer menyerahkan Perumahan Pesona Permata Ungu ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo. Sudah 20 tahun tidak diserahkan," kata Zulhair kepada jatimnow.com, Kamis (22/10/2020).

Ia menambahkan, warga sudah melaporkan keluhan mereka ke Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sidoarjo dan meminta agar dilakukan dengar pendapat atau hearing.

"Kami sudah mengirimkan surat Ketua Fraksi PKS DPRD Sidoarjo dan meminta agar segera dilakukan hearing," tukasnya.

Sementara itu, anggota Komisi D DPRD Sidoarjo Aditya Nindyatman membenarkan, pihaknya menerima keluhan dari warga Perumahan Pesona Permata Ungu.

"Iya kapan hari sempat terima perwakilan pengurus RW di sana," terangnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter