Pilwali Surabaya 2020

Silaturahmi dengan Pendeta Mawar Sharon, MAJU Didoakan Pimpin Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Machfud Arifin-Mujiaman saat bersilaturahmi ke Gereja Mawar Sharon Surabaya

jatimnow.com - Pendeta Gereja Mawar Sharon Surabaya, Philip Mantova menberikan dukungan dan mendoakan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) terpilih dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami terus mendoakan agar rencana Tuhan dan memilih Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman yang terbaik. Apalagi visi misi beliau memprioritaskan kepentingan rakyat," ujar Philip, Kamis (22/10/2020).

Sebagai rohaniawan, Philip memandang Machfud Arifin-Mujiaman adalah figur yang cerdas, brillian dan strateginya jelas dalam memajukan kota serta memakmurkan masyarakat Surabaya.

"Yang membuat saya mantap karena pengabdiannya dan keinginan besarnya mengentas kemiskinan. Karena di Surabaya masih banyak orang tinggal di rumah tidak layak dan kumuh. Dan Pak Machfud ingin membangun rusun dan memikirkan pendidikan anak Surabaya," tuturnya.

Machfud Arifin-Mujiaman saat bersilaturahmi ke Gereja Mawar Sharon SurabayaMachfud Arifin-Mujiaman saat bersilaturahmi ke Gereja Mawar Sharon Surabaya

Sementara Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mengaku senang bersilahturahmi dengan Pendeta Philip Mantova yang diketahui di Gereja Mawar Sharon memiliki jemaat yang banyak bahkan hingga luar negeri.

"Ini makan siang sambil menyampaikan visi-misi. Saya tadi didoakan sama beliau," tutur Machfud Arifin.

Mantan Kapolda Jatim itu juga mengaku sangat berterimakasih karena semakin banyak yang mendoakan. Sehingga doa itu menjadi sumber semangat dan kekuatan agar mayoritas masyarakat Surabaya mendukung serta memilih MAJU.

Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman Sukirno menambahkan, jika ke depan perlu mempersenjatai tenaga kerja Surabaya agar bisa bersaing.

"Kita tadi juga bicara ke mana Surabaya mau dibawa dan kemajuan apa yang akan kita raih. Saya sangat berterimakasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan," ucap Mujiaman.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter