Truk Terperosok dalam Jurang di Madiun, 9 Orang Terluka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Truk terperosok dalam jurang di Madiun

jatimnow.com - Sebuah truk pengangkut pasir terperosok dalam jurang di ruas jalan Desa Sumberbendo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Akibat kecelakaan itu 9 orang mengalami luka-luka.

"9 orang itu 8 orang penumpang di bak belakang dan satu orang sopir," ujar Kapolres Madiun, AKBP R. Bagoes Wibisono, Jumat (23/10/2020).

Bagoes menambahkan, dump truck bernopol AE 8589 UF itu disopiri Slamet (33), asal Kabupaten Madiun. Truk ini melaku dari timur ke barat melintas di jalan menurun dan menikung tajam.

Sampai di TKP, lanjutnya, sopir diduga kehilangan kendali saat dari arah berlawanan melaju motor yang diduga memakan jalur. Lantaran menghindari motor tersebut, sopir truk langsung banting stir ke kiri.

"Jadi kecelakaan diduga dipicu truk menghindari motor itu. Truk itu terperosok ke dalam jurang," tambah Bagoes.

9 korban teluka yaitu sopir dan 8 penumpangnya bernama Samaji (45), Winarto (47), Budi (18), Santoso (40), Sadimun (43), Suwanto (33), Sukono (32) dan Nyainin. Semua warga Kabupaten Madiun.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter