Viral Video Duel Dua Wanita Diduga di Depan Suncity Mall Madiun

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Tangkapan layar postingan duel dua wanita diduga di depan Suncity Mall Madiun

jatimnow.com - Sebuah video berisi adegan duel dua wanita yang diduga terjadi di depan Suncity Mall Madiun viral di media sosial, Facebook maupun Instagram.

Video berdurasi 29 detik itu salah satunya diunggah di Grup Facebook medhioen.ae pada Rabu (21/10/2020) dan akun Instagram @madiunwisata. Hingga pukul 14.51 Wib, Jumat (22/10/2020), postingan itu dilihat 59.478 kali, ibagikan 220 kali, 144 komentar dan 250 disukai.

"Dadi ndek mau rame ning medsos cah video berdurasi 29 detik sing ngetokne enek cah wedok 2 eker-ekeran ning ngarep Sun City. (Jadi tadi ramai di medsos berdurasi 29 detik. Videonya ada dua wanita bertengkar di depan Sun City)," tulis akun Facebook medhioen.ae.

"Usut punya usut perkorone kuwi mergo pas cod barang intine enek masalah ngono lo cah. Terus akhire kedaden sampek koyo ngono kuwi. Untunge enek babang tamvan sing nglerai lan masalahe iki jarene yowes bar. (Usut punya usut duduk perkara nya saat COD barang. Intinya ada masalah. Akhirnya sampai bertengkar. Untung ada yang melerai dan masalahnya juga sudah selesai)," tambah akun itu.

Dalam video terdengar suara memberikan komentar sambil berteriak-teriak.

"Aku njago sing abang yo.hei..hei.hei Gelut-gelut. (Aku jagoin yang merah ya. Hajar-hajar). Aku pasang sing abang. Jagoku abang telungpuluhewu (jagoku yang merah berani 30.000)," ucap suara itu.

Dalam kolom komentar akun @Nita Kurniawati Malik menuliskan kalimat bahasa Jawa.

"Bar background Sun City, suk neh gelut background e ng tugu patung pendekar kidul e carrefour, dijamin tambah viral. (Setelah bertengkar dengan background Sun City, besok lagi dengan background Tugu Patung Pendekar sebelah selatan Carrefour, dijamin tambah viral)," tulis akun itu.

"Kok ya bertengkar di pinggir jalan. Diajak ngopi berdiskusi yang baik-baik. Baru bermutu," sambungnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Fattah Meilana mengaku sudah melihat video viral tersebut. Namun hingga hari ini, satreskrim belum menerima laporan atas kejadian itu.

'Saya sudah cek di polsek dan di anggota, belum ada yang melaporkan kasus tersebut," tegas Fattah.

Fattah berharap warganet lebih bijak dalam memposting video di media sosial. Warga diminta memposting video-video yang positif.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter