Istri Temukan Suami Tewas dengan Luka Gorok, Polisi: Diduga Bunuh Diri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Dusun Gunungan Desa/Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan geger setelah seorang warganya ditemukan tewas di dalam rumah dengan terdapat luka gorok pisau di bagian leher, Kamis (29/10/2020).

Kapolsek Nguling, Polres Pasuruan Kota, Iptu Zudianto mengatakan peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05.00 Wib dengan korban yang beridentitas Eko Setyo Budi (40).

"Dugaan sementara, korban diduga tewas bunuh diri dengan cara menggorok pisau ke lehernya," ungkapnya.

Polisi yang datang menemukan korban tewas di dalam kamar yang berada di samping dapur. Dari hasil olah TKP, korban ditemukan dengan posisi menggenggam piasau di tangan kirinya.

Dari keterangan istrinya, menjelang azan Salat Subuh dirinya membangunkan korban yang saat itu sedang tidur untuk mengajak pergi berjamaah ke masjid. Setelah pulang, istrinya pamit ke korban untuk tidur.

Setelah terbangun, tanpa curiga sedikit pun saksi ke dapur untuk bersih-bersih. Saksi kemudian melihat suaminya tergeletak di kamar samping dapur dengan luka gorok di leher dan menggenggam pisau di tangan kirinya. Istrinya kemudian keluar rumah dan teriak minta tolong.

"Tim Inavis masih melakukan olah TKP dan pengumpulan barang bukti. Untuk jenazah korban dibawa ke RSUD R Soedarsono untuk visum. Sementara barang bukti pisau sudah kami amankan," ujar dia.

"Sebelum korban meninggal diduga bunuh diri, suaminya sempat berbincang dengan istrinya jika dunia ini mau kiamat," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter