Gadis asal Pasuruan Tewas Terlindas Truk Kontainer

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Korban tewas terlindas ban truk kontainer

jatimnow.com - Seorang gadis tewas setelah motor Yamaha Mio bernopol N 6549 XS yang dikendarainya tertabrak truk kontainer nopol N 9215 UR di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (29/10/2020).

Korban adalah Viarda Reza Novitania (19), asal Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

"Korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Menurut keterangan keluarga korban, ia saat itu berangkat kerja," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Identitas pengemudi truk kontainer adalah Sulianto (47), warga Kelurahan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Dari hasil olah TKP, peristiwa bermula saat korban melajukan motornya dari arah timur menuju ke barat untuk berangkat kerja.

Korban diduga mencoba mendahului kendaraan di depannya dari arah kanan hingga melewati marka jalan dan keluar ke jalur berlawanan. Dari jalur berlawanan, melaju kontainer yang dikemudikan Sulianto.

Korban yang tidak punya ruang untuk menghindar menabrak bemper sisi kanan kendaraan dan terjatuh hingga tubuhnya tergencet roda truk kontainer.

"Pemicu kecelakaan ini diduga karena korban kurang hati-hati dalam mengemudikan motornya," tukasnya sambil menyebut korban telah dievakuasi ke RSUD R Soedarsono.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter