Bocah 9 Tahun Tewas dalam Kecelakaan Mobil Terjun ke Jurang di Magetan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Mobil yang terjun ke jurang di Magetan

jatimnow.com - Seorang bocah perempuan bernama Akila Fareiba (9) tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Cemorosewu-Sarangan, Lawu Green, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Bocah itu menjadi penumpang mobil Isuzu Elf bernopol AE 7051 N yang terjun ke jurang sedalam 10 meter. Total penumpang mobil yang dikemudikan Ridwan Wahyu Saputra (28) itu berjumlah 14 orang, semuanya dari Desa/Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Jumianto Nugroho mengatakan, kecelakaan terjadi pada Jumat (29/10/2020). Akibat kecelakaan, satu penumpang meninggal dunia, yaitu Akila Fareiba, satu luka berat dan 7 luka ringan.

"Untuk yang luka ringan sudah diperbolehkan pulang. Satu orang yang luka berat belum sadarkan diri hingga saat ini," ujar Nugroho saat dikonformasi jatimnow.com, pukul 10.56 Wib, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Nugroho, minibus itu berisi rombongan wisatawan RT. Saat terjadi kecelakaan, mobil itu sudah mengarah kembali ke tempat asal. Sampai di lokasi, rem mobil itu diduga blong sehingga mobil oleng ke kanan. Setelah sempat menabrak pohon, mobil itu jatuh ke jurang.

"Pemeriksaan masih terus kami lakukan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter