Bisnis Hotel dan Apartemen di Gresik Mulai Menggeliat

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Jajaran Manajemen Hotel Santika dan Icon Mall Gresik

jatimnow.com - Setelah sempat berhenti beroperasi selama 8 bulan akibat Pandemi Covid-19, managemen Hotel Santika Gresik yang berada satu kompleks dengan Icon Mall Jalan Dr Wahidin Sudiro Gresik dan Husodo kembali melayani tamu.

General Manager Hotel Santika Gresik, Tjatur Prasetya mengatakan bila sudah empat hari ini Hotel Santika Gresik kembali beroperasi.

"Setelah delapan bulan tutup akibat Pandemi Covid-19, per 26 Oktober 2020 kami kembali melayani pelanggan. Tentunya pembukaan kembali hotel ini dengan SOP protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah," ujar Tjatur, Jumat (30/10/2020).

Tjatur berharap, dengan kembali beroperasinya Hotel Santika Gresik bisa membuat dunia perhotelan di Gresik kembali semarak seperti sebelum masa pandemi.

Ia menambahkan, meski masih dalam masa Pandemi Covid-19, dirinya tetap memprediksi bahwa okupansi akan tetap ada meski progressnya masih dirasa kecil. Namun seiring dengan terus bertambahnya industri di Kota Gresik, membuat okupansi akan tetap berjalan.

"Kami masih bisa survive dan optimis. Sebab okupansinya saat ini masih di atas 48 persen," imbuhnya.

Sementara General Manager Icon Mall Gresik, Alfiandhy Baenars membeberkan, selain pembukaan kembali hotel santika, PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) selaku Holding Company dari Icon Mall, Hotel Santika serta Icon Apartemen saat ini juga mulai menyerahkan unit Icon Apartemen secara bertahap pada Oktober 2020.

"Target kami penempatan apartemen bisa Februari 2021 yakni saat perayaan ulang tahun kedua Icon Mall Gresik. Kami juga akan berikan reward khusus bagi calon pembeli apartemen berupa emas batangan 15 gram tanpa diundi. Sedang untuk pembeli rumah, ruko atau kavling siap bangun akan kami sediakan emas seberat 25 gram tanpa diundi," jelas Alfiandy.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter