Tiga Orang Sekeluarga di Ngawi Terjebak dalam Sumur, Satu Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Tiga orang sekeluarga di Ngawi terjebak dalam sumur

jatimnow.com - Tiga warga Desa Simo, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi terjebak menghirup gas beracun sumur sawah. Satu di antaranya tewas, dua lainnya pingsan.

"Satu warga meninggal dunia diduga menghirup gas beracun dalam lubang sumur sawah," ujar Kapolsek Kwadungan, AKP Sunarijati, Minggu (1/11/2020).

Sunarijati menambahkan, dua warga lainnya yang dievakuasi dalam kondisi pingsan sudah dilarikan ke puskesmas. Sedangkan korban meninggal bernama Harni Harjo Prayitno (65). Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Jenazah sudah dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan. Korban pingsan yang masih dalam perawatan atas nama Agus Parasianto dan Joko Kris," ungkapnya.

Sunarijati menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 Wib saat korban memompa air untuk mengairi sawah bersama dua anaknya. Saat itu korban ingin menaikkan mesin pompa air yang letaknya di lubang sumur berdiameter sekitar dua meter dengan kedalaman 6 meter.

Tiga orang sekeluarga di Ngawi terjebak dalam sumurTiga orang sekeluarga di Ngawi terjebak dalam sumur

"Waktu itu Pak Harni ingin mengambil mesin, mengangkat dari lubang sumur dalam 6 meter di sawah," tambahnya.

Dia menambahkan, saat mengetahui korban pingsan, anaknya Joko Kris berteriak minta tolong sambil turun melalui tangga. Namun justru ikut lemas dan pingsan hingga ditolong kakaknya Agus Parasianto.

"Jadi saat Joko Kris mau menolong ikut lemas dan pingsan. Lantas Agus juga pingsan. Lalu warga lain datang untuk menolong," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter