Sahabat KIP Siap Sumbang 500 Ribu Suara untuk Machfud Arifin-Mujiaman

Sahabat KIP siap menangkan Paslon Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020

jatimnow.com - Dukungan demi dukungan terhadap Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) terus berdatangan.

Setelah Muslimat NU dan Fatayat NU, kali ini Sahabat Khofifah Indra Parawansa (KIP) Surabaya juga menyatakan sikap untuk menyumbangkan 500 ribu suaranya demi kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, 9 Desember 2020.

Loading...

Hal itu diungkapkan Ali Azhara Ketua Sahabat KIP Surabaya usai bertemu dengan Machfud Arifin di Posko Pemenangan MAJU, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Minggu (1/11/2020).

Ali mengatakan, dukungan yang diberikan itu seiring keyakinan Sahabat KIP terhadap sosok Machfud Arifin dan Mujiaman yang dinilai sebagai pasangan yang cerdas dan tegas serta mempunyai program kerakyatan yang akan nampu mengangkat prekonomian warga Surabaya.

"Kita bisa lihat sendiri, sekarang masih banyak ketimpangan di tengah kota banyak gedung megah dan tinggi. Tapi di perkampungan banyak warga yang tidak punya tempat tinggal. Dan Pak Machfud maju untuk menuntaskan berbagai persoalan itu," ujar Ali.

Dia menilai bahwa pasangan mantan Kapolda Jatim dan mantan Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya itu maju dalam pilwali atas niatan yang mulia, yaitu mengabdi kepada warga Surabaya.

"Selain itu secara ekonomi keduanya sudah selesai. Dan kita yakin Pak Machfud-Mujiaman tidak akan korupsi. Kita yakin Pak Machfud mampu membuat pemerataan untuk warga Surabaya dan mampu membuat pemerintahan Surabaya ini menjadi Good Goverment, pemerintah yang bagus dan bersih," tambahnya.

Ali menambahkan, Machfud Arifin-Mujiaman juga menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan surat ijo yang selama ini dikeluhkan warga Surabaya.

"Sudah saatnya di Surabaya ini ada perubahan ke arah yang lebih baik dan lebih maju. Dan jiwa itu ada di dalam diri Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman yang sangat ingin memajukan Surabaya, memakmurkan warganya," paparnya.

Atas dasar itu, Ali menegaskan siap menyumbangkan 500 ribu suara untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) dalam Pilwali Surabaya, 9 Desember 2020.

"Selain dukungan suara, Sahabat Khofifah ini juga siap mengawal suara itu untuk kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman di TPS-TPS," tegas Ali.

Sementara Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mengatakan, dukungan itu akan menambah kekuatan mempercepat visi-misinya bersama Mujiaman untuk membawa perubahan Kota Surabaya lebih baik lagi.

"Alhamdhulilah makin banyak dukungan makin baik buat kita semua. Terutama bagi masyarakat untuk segera membawa kota kebanggaan ini pada level yang lebih tinggi lagi," tutur Machfud Arifin.

Pria yang mendapatkan sebutan bapak pembangunan saat menjabat sebagai Kapolda Jatim ini menambahkan, membangun Kota Surabaya itu tidak bisa sendirian, melainkan harus bersama-sama seperti yang tercantum dalam taglinenya.

"Supertim ini harus bersama-sama baik dalam memenangkan kontestasi ini, maupun dalam membangun Kota Surabaya," tegas pria asli Ketintang, Surabaya itu.

Berita Terkait